728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 01 September 2015

Pemasangan decking Kayu

Pemasangan Decking Kayu Outdoor

harga decking kayuMemasang Decking Kayu pada area outdoor atau di luar ruang seperti di teras, taman, maupun kolam renang, meskipun kelihatannya mudah, tapi memerlukan ketelitian dan dikerjakan oleh tangan-tangan yang sudah terbiasa.
Dikarenakan pemasangan Decking Kayu ini terutama di area outdoor yang sering terkena hujan dan panas, maka diperlukan perhitungan yang akurat untuk menjaga kestabilan pada pergerakan kayu.
Dikarenakan kayu itu memiliki pori untuk bernafas, tidak seperti halnya besi yang padat dan tidak akan ada perubahan kecuali terkena karat, sedangkan kayu itu cenderung bergerak, yakni memuai jika sering terkena hujan, dan akan mengerut disaat musim panas. Itulah sifat kayu.

harga decking kayuMaka pada teknik pemasangan decking yang sering terkena hujan dan panas ini, pemasangan material decking harus diberikan jarak antara satu sama lain, Jarak amannya untuk pemasangan decking yaitu 3-5mm, dan jika terlalu rapat, dan ruang geraknya terlalu sempit akan menyebabkan kayu tersebut saling mendorong disaat pemuaian karena dampak terlalu banyak kena air hujan dan cuaca dingin, yang efek terparah decking tersebut akan terangkat dan lepas dari dudukan sekrupnya.
Itulah kenapa pentingnya diperlukan tenaga ahli untuk memasang Decking Kayu.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemasangan decking Kayu Rating: 5 Reviewed By: Kios Parquet