728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 19 Juli 2017

Lantai Kayu Berkualitas dan Terjangkau

Penggunaan lantai kayu sudah diterapkan sejak Jaman dahulu, Sebagian besar bangsa Eropa memanfaatkanya sebagai alas atau Penutup lantai rumah mereka dan sampai sekarang Penggunaan Lantai Kayu tetap eksis dan cenderung menjadi Populer kembali dikarenakan apabila Lantai kayu dapat meningkatkan nilai estetis dan nilai jual sebuah bangunan. kesan elegan dan mewah akan didapat dengan menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai.
 
 

 Terdapat beberapa jenis Lantai kayu yang beredar di pasaran, sebut saja Lantai kayu Jati, Lantai Kayu bengkirai, Lantai Kayu Ulin, dan Lantai Kayu Sonokeling, Produk tersebut termasuk ke dalam tipe Lantai kayu Solid karena ada juga beberapa tipe Lantai Kayu lainnya seperti Lantai Kayu Laminated dan Lantai Kayu Vinyl. Harga Lantai kayu Pun bermacam-macam, untuk tipe lantai kayu solid cenderung mahal karena sepenuhnya terbuat dari Material Kayu asli tanpa campuran lainya. sedangkan Lantai Kayu Laminated dan Lantai Kayu Vinyl cenderung lebih murah karena material untuk membuatnya bukan dari kayu solid.


Untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli Lantai Kayu, Kami PT.Rajawali Parquet hadir dengan produk lantai kayu dari berbagai macam jenis. kami merupakan perusahaan yang konsisten dan terus berinovasi demi menciptakan produk yang berguna untuk masyarakat banyak.
baca disini : Produk Rajawali Parquet



Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lantai Kayu Berkualitas dan Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: baliparquet